Sabtu, 21 Januari 2012

6 Makanan Ini Membakar Lemak Lebih Cepat!

0 komentar
1.Biji-Bijian Utuh

Tubuh Anda akan membakar kalori dua kali lipat jika makan biji-bijian yang kaya akan serat, seperti oatmeal atau biji gandum dan lainnya.














2. Daging

Kandungan protein pada daging memiliki efek termogenik (efek panas yang membakar lemak dalam tubuh) yang tinggi dan akan membakar lemak sekitar 30%dari kalori makanan selama proses pencernaan.













 3. Susu Rendah Lemak

Susu kaya akan kalsium dan vitamin D, yang akan membantu terbentuknya massa otot dan penitng untuk menjaga metabolisme tubuh.














4.Teh Hijau

Minum empat cangkir teh hijau dalam sehari dapat membantu mengurangi berat badan sebanyak 6 kg selama 8 minggu, menurut laporan American Journal of Clinical Nutrition.













 5.Kacang Lentil


Makan satu cangkir kacang lentil, akan memberikan zat besi yang baik hingga 20% untuk kebutuhan harian Anda. Jika kekurangan nutrisi, metabolisme dalam tubuh juga akan melambat dan tidak bekerja secara efisien, ujar Tammy Lakatos Shames, R.D., pengarang buku The Secret to Skinny.











6.Cabai

Capsaicin adalah senyawa yang memberikan rasa pedas pada cabai. Rasa pedasnya bisa menghangatkan tubuh dan memnambah kalori. Sensasi pedas yang luar biasa bisa didapatkan dengan makan cabai mentah, cabai yang dikeringkan atau cabai bubuk.

Leave a Reply

Labels